Snippet

Jual Airmax Omni 5G - 13dBi - UBIQUITI UBNT AIRMAX ANTENNA

Spesifikasi & Harga Jual - DataSheet: Antenna Airmax Omni 5G 13dBi | UBIQUITI Anten Airmax murah bergaransi
Antena Omnidirectional keluarga Ubiquiti AirMax Omni 5G, memiliki kinerja yang sangat baik dan kehandalan yang tinggi, menyediakan terganggu Wi-Fi cakupan dalam hubungannya dengan base station Rocket M5 sampai 7 km. Keputusan akan efektif di daerah dimana penggunaan 2.4GHz mungkin karena gangguan yang kuat.
Ubiquiti Antena OMNI 5,8Ghz 13Dbi Original UBNT Kelas carrier 2x2 Polaritas antena MIMO Ganda omnidirectional. Sangat kokoh rekayasa, ia memiliki built-in untuk pemasangan M5 Rocket untuk klip dan dilengkapi dengan sepasang kuncir menghubungkan sehingga dua saluran masing-masing terhubung ke elemen antena yang terpisah di dalam perumahan yang sama untuk throughputs cepat hingga 300 MBps.
Model Ubiquiti AirMax Omni 5G 13dBi 5GHz band bekerja dengan amplifikasi sampai 13 dBi, yang menjamin kerja yang handal bahkan dengan klien-klien yang berada pada jarak yang cukup jauh dari titik akses. Selain itu, tidak seperti antena Omnidirectional dari produsen lain Ubiquiti AirMax AMO-5G13 juga dapat menggunakan pita 40 MHz, sangat meningkatkan "berbagai" saluran. Dalam kombinasi dengan AP Rocket M5, omnidirectional antena Ubiquiti AirMax Omni 5G 13dBi dapat menunjukkan hasil yang benar-benar mengesankan. Tidak seperti perangkat yang bersaing produsen memilih untuk tidak mengiklankan radius Wi-Fi jangkauan dan kekuatan sinyal pada "ujung" nya, sekelompok Ubiquiti AirMax AMO-5G13 dan Rocket M5 menunjukkan hasil yang konsisten baik, sepenuhnya konsisten dengan spesifikasi dari sistem. datasheet.

Leave a Reply

diooda