Snippet

Jual Airmax Sectoral 5G 16dBi - 120° - UBIQUITI UBNT AIRMAX ANTENNA

Spesifikasi dan Harga Jual - DataSheet - Ubiquiti UBNT - Airmax Antenna Sectoral 5G16-120° - Anten Airmax murah bergaransi
Ubiquiti Antenna Airmax Sectoral 5G16-120, 5 GHz AirMax Base Station, gain 16dBi, 120 deg, rocket kit Dirancang untuk mulus terintegrasi dengan hardware Rocket Ubiquiti AirMax untuk aplikasi basestation kuat. Menampilkan besar lintas-pol isolasi, gain, pola beamwidth, dan frekuensi kinerja noise redaman yang berdekatan.Sektor kompak antena dengan pola yang luas. Tinggi Ubiquiti AirMax Sektor 5G 16-120 dari 36 inci, dan berat kurang dari 1,1 kg. Perangkat ini terintegrasi dengan AP Rocket M5 dan memiliki konektor tahan air khusus untuk menghubungkannya. Ubiquiti AirMax Sektor 5G 16-120 digunakan untuk membangun jaringan cepat seperti "point-to-multipoint" dan karena lebar 120 ° lobus, bisa saja "menutupi" ruang besar, bekerja dengan puluhan pelanggan. 
 
 AirMax Sektor 5G dari Ubiquiti Networks (UBNT) dirancang untuk stasiun basis yang kecil Wi-Fi berbasis teknologi 2x2 MIMO PTMP (titik banyak poin). Ideal untuk menciptakan LAN di perusahaan besar.

Leave a Reply

diooda